Diberdayakan oleh Blogger.

Umroh Bersama Mama Dedeh

Umroh Bersama Mama Dedeh

UMROH DESEMBER 2015 BERSAMA MAMA DEDEH


Siapa yang tidak kenal dengan sosok mamah dedeh,Ustadzah yang selalu tampil di layar televisi setiap pagi. Beliau adalah sosok ustadzah yang memiliki penggemar di hampir seluruh wilayah Indonesia, bahkan sampai Luar Negeri lhooo...

Nah bersama PT.ALHIJAZ INDOWISATA mamah dedeh akan bersama - sama mengadakan Umroh,,, Mari Bapak/Ibu segera daftarkan diri di travel resmi yang pastinya punya ijin dari kemenag,, Yaitu travel PT.ALHIJAZ INDOWISATA atau singkatnya Alhijaz,


Siapa Mamah Dedeh?? Nama asli Mamah dedeh adalah Dedeh Rosidah. Meskipun begitu lebih dikenal dengan panggilan Mamah Dedeh. Ustadzah dengan ketawa yang sangat khas ini di lahirkan di Kota Ciamis Jawa Barat, suatu daerah yang sangat kental dengan religius keislamanya, pada tanggal 5 Agustus 1951; kira-kira umurnya sudah menginjak 64 tahun. Namun jangan salah kira, diusia yang sudah cukup tua beliau masih memiliki semangat dan energik. Mamah Dedeh adalah seorang Pendakwah atau Ustadzah yang terkenal baik secara online di TV-TV swasta di negeri tercinta ini maupun memenuhi penggilan-panggilan dipengajian-pengajian di masyarakat.Ia dikenal sebagai pengisi dalam acara Mamah dan Aa yang salah satunya ditayangkan di Stasiun Televisi Indosiar. Memang latar belakang beliau sangat mumpuni dibidang keagamaan karena Ia merupakan alumni dari IAIN Syarif Hidayatullah atau yang sekarang dikenal dengan UIN Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah. Kampus yang berada di Ciputat Tangerang Selatan sudah relatif tua dan ternama, sehingga kompetensi Mamah dibidang keagaamaan tidak diragukan lagi.

Mengisi liburan akhir tahun ini Mamah Dedeh akan mengisi kegiatan dengan ibadah umroh bersama PT. Alhijaz Indowisata Tour dan Travel. Yang insya Allah akan berangkat menjalankan ibadah umroh tanggal 26 Desember 2015. Oleh karenannya bagi jamaah yang bermaksud mengisi liburan akhir tahun dengan wisata religi dan sekaligus memenuhi panggilan Allah dapat ikut serta mengikuti program "Umroh Bersama Mamah Dedeh". Paket Umroh Bersama Mamah Dedeh dikemas dengan biaya seringan mungkin yakni $2450 USD namun memperoleh pelayanan dan fasilitas bintang lima.


HAJI & UMROH WAJIB BAGI SELURUH MOESLIM YANG MAMPU ¤


“ Dan sempurnakanlah ibadah haji dan ‘umrah karena اللّهُ SWT ”

( QS. Al-Baqarah : 196 )


“ Wahai manusia, telah diwajibkan atas kalian berhaji maka berhajilah. ”

( Hadist Riwayat : Muslim )



☑ Akomodasi Hotel Bintang 5

☑ Paket 9 Hari

☑ Harga Paket : $ 2.450 all in

☑ Hotel Madinah :Andalus

☑ Hotel Makkah  : Grand zam-zam

Pesawat Saudi Airlines






Biaya sudah termasuk :


1. Tiket Pesawat Pergi Pulang (PP)
2. Hotel Makkah : Grand Zam-Zam dan Madinah : Andalus
3. Visa Umroh
4. Transportasi Bus AC Selama di Arab Saudi untuk City Tour
5. Ziarah Mekkah, Madinah dan Jeddah
6. Makan 3x Sehari Menu Masakan Indonesia Plus snack
7. Pembimbing/Muthowif selama menjalankan Ibadah serta bimbingan rohani dari Mamah Dedeh
8. Bimbingan manasik sebelum berangkat dan selama di Madinah
9. Air Zam-Zam 5 Liter.

Promo Umroh Desember 2015 | Mama Dedeh

Beaya perlengkapan Rp. 1.000.000 (satu Juta) untuk memperoleh perlengkapan berupa koper besar, tas serbaguna, kain batik utnk kemeja atau busana muslim, buku doa/bimbingan ibadah, mukena untuk perempuan dan kain ihrom plus sabuk untuk laki-laki, ID Card serta Buku Panduan ekslusif.

HAYOOO DAFTAR SEGERA, SEAT TERBATAS LHOO....!!! >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡
( Semoga dana2 yang kita pergunakan untuk hal2 ibadah kepada اللّهُ SWT, akan di gantikan oleh اللّهُ SWT dengan yang rezeki yang berlebih lagi dari yang kita keluarkan )
آمِــــــــــيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِــــــــــيْنَ 

INFO & RESERVATION :                            
http://www.biayaumrohhajijakarta.blogspot.com
" ALHIJAZ INDOWISATA "
☎ Nazuwar Yadi
HP : 081384333612
Terima kasih telah membaca artikel tentang Umroh Bersama Mama Dedeh di blog AGEN I CONSULTAN I PAKET I BIAYA I HEMAT I UMROH MURAH JAKARTA jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :